The Winner Of Mentoring Cup


Alhamdulillah hirobbil alamin, Tim Futsal D3 Teknik Elektro (Salman) akhirnya menjadi juara dalam acara mentoring cup dalam kategori Pertandingan Futsal. Tim futsal merupakan gabungan dari mentor dan mente. Namun  kenyataan dilapangan, hanya sedikit mentor yang bergabung dengan mente. "Kami sebagai mentor memberi kesempatan penuh kepada mente untuk beraksi di event ini. Jadi sebagai mentor, hanya sebagai penyemangat saja", tungkas salah satu mentor yang mendampingi pada waktu itu.

Sebelum Tim Salman menuju ke final, ada beberapa pertandingan penyisihan yang harus dilewati untuk mengetahui kelompok mana yang benar-benar tangguh sehingga nantinya akan maju kebabak perempat final dan bahkan final. Dalam babak penyisihan, lapangan yang digunakan yaitu di Taman Alumni dan Lapangan Futsal Gebang. 


Pada saat final berlangsung, tidak hanya ikhwan saja yang memadati lapangan pertandingan, melainkan akhwat juga turut hadir guna memberi semangat kepada teman-teman yang ikhwan. Hal inilah yang menjadi salah satu kekuatan tersendiri bagi mereka untuk menumbangkan lawan-lawannya ditengah lapangan. Dan hingga peluit panjang ditiup, Tim Salman berhasil unggul dari lawan dan menyabet juara satu. Artikel selengkapnya mengenai pertandingan ini silahkan baca disini.

Posting Komentar